Kamis, 30 Agustus 2012

Serangan Gedou Mazou




Judul : Serangan Gedou Mazou.

1. Setelah Naruto dan Killer-B berhasil keluar dari Pulau Kura-Kura, Naruto bertanya kepada Killer-B kenapa ada pulau (lagi) di luar Pulau Kura-Kura (Naruto belum tau bahwa Pulau Kura-Kura telah disembunyikan).
2. Para Daimyo mulai bosan karena mereka hanya bisa main kartu dan tidak ada aktifitas.
3. ZH (Zetsu Hitam) muncul dari atas tebing, (ketinggian tebing dan tempat persembunyian para Daimyo itu sama / tempat kemunculan ZH sama tingginya dg atapnya) di dekat tempat persembunyian para Daimyo.
4. Saat ZH ingin melompat ke atas atap, tiba-tiba Mizukage ke-5 alias Mei Terumi muncul dari langit dan menendang dia hingga terpental ke tempat asal munculnya.
5. Saat ZH tatap muka dg Mei Terumi, ternyata, Mei Terumi tidak hanya sendirian. Ia langsung didatangi beberapa Pasukan Aliansi Shinobi (P-AS).
6. Disaat itu juga, ZH memulai serangannya dengan menancapkan akar-akar yg ada di pinggangnya ke tanah. Seketika itu juga, dari tanah muncullah kayu-kayu yg menyerang Mizukage cantik ini dan Pasukan Aliansi Shinobi (P-AS).
7. Saking sengit dan serunya pertempuran, samapai-sampai, kayu ZH yg menggeliat-menggeliat itu terkena serangan salah seorang P-AS yg mengakibatkan terpotongnya kayu monster tersebut dan mengenai rumah persembunyian para Daimyo.
8. Para Daimyo merasa sedikit terganggu dari efek jatuhan kayu ZH tersebut, karena kayu tersebut sedikit mengguncang tempat mereka.
9. Para P-AS dan Mizukage pun berjuang melawan kayu-kayu ZH (Terlihat bagian-bagian video yg ada seorang shinobi terikat kayu, kemudian kayu tersebut dipotong oleh shinobi lainnya menggunakan kunai, P-AS melempar Kunai Peledak (Kupel) kea rah ZH, dan masih banyak lagi).
10. Mei Terumi menyerang kayu monsternya ZH dengan menggunakan elemen lahar. Akan tetapi, tiba-tiba, dibelakangnya muncul kayu-kayu yg menggeliat seakan-akan akan menyerangnya. Akan tetapi, tiba-tiba, Chojuro muncul dan menebas kayu-kayu tersebut dengan Pedang Hiramekarei-nya.
11. Tak lama setelah itu, ZH merasakan chakra Kyuubi (Naruto) dan Hachibi (Killer-B) telah keluar dari persembunyiannya. Kemudian, ZH mengirimkan pesan chakra melalui akar yg keluar dari kakinya dan akar tersebut masuk kedalam tanah dan mengirimkan pesan chakra melalui akar-akar tumbuhan ke Tobi.
12. Tobi menerima pesan chakra tersebut berupa Zetsu Putih (ZP) yg memberitahunya bahwa Naruto dan Killer-B telah keluar dari persembunyiannya.
13. Setelah lama mulut mereka komat-kamit (berbincang-bincang), akhirnya Tobi memutuskan untuk terjun ke medan perang dengan menggiring Gedou Mazou.
14. Akhirnya, Pasukan Pertama yg dipimpin oleh Darui pun berhasil membersihkan pantai dari Pasukan ZP (P-ZP) dan para shinobi ET.
15. Akan tetapi, baru saja menikmati kemenangan, sesaat langsung muncul Tobi dan langsung meng-kuchiyose Gedou Mazou.
16. Dan Kato pun akhirnya berhasil dikurung dalam Shinsienji (Atas keinginannya sendiri) dan itu akan membuat ET terhadap dirinya tidak bekerja.
16. Choza dan Choji pun langsung menahan serangan Gedou Mazou. Akan tetapi, mereka kewalahan dan akhirnya Gedou Mazou pun berteriak yg efeknya adalah hembusan angin yg sangat sanga kuat!.
18. Saking seriusnya, yg baca ini pun gak tau kalau angka 16 ada 2 dan gak ada angka 17.
19. Akibat efek dari hembusan angin tersebut, seluruh bagian atas pesisir pantai bersih seketika. Shishienji Dan Kato pun hancur bin lebur.
20. Mencoba membantu Choji dan Choza, Kitsuchi pun menggunakan jutsunya, Doton : Sando no Jutsu.
21. Karena Gedou Mazou lebih kuat, Gedou Mazou pun mampu menghancurkan himpitan tanah tersebut dan mengeluarkan petir yg menghancurkan garis pantai paling atas.
22. Disaat bersamaan, Tobi berpindah tempat ke tempat dijaganya Benihisago dan Kohaku no Jehei dengan tujuan mengambil isinya (Kin dan Gin bersaudara) untuk dimasukkan ke dalam Gedou Mazou.
23. Ia pun dihalangi oleh Darui dan Shikamaru (Dengan Kagemane) . Walaupun pada akhirnya Tobi berhasil karena bantuan Gedou Mazou (Gedou Mazou menginjakkan kakinya ke tempat Tobi berada, dan Tobi langsung menghilang). Gedou Mazou pun langsung menghilang.
24. Shikamaru dan Darui berhasil diselamatkan oleh Choji dan Kurotsuchi dari injakan Gedou Mazou.
25. Hyuga Hizashi dan Kakuzu berhasil disegel oleh Tim Penyegel.
26. Dan Kato ingin cepat-cepat di-Shishienjin-kan.
27. Ten-Ten tergila-gila dengan Kipas Bashosen dan dilarang menggunakan senjata tersebut oleh Ino. Akan tetapi, Ten-Ten masih memaksa.
28. Di tempat lain (Pasukan 3 Kakashi), mereka sedang bertarung dengan Pendekar Pedang Katana dari Kirigakure. Diantaranya :
~Kakashi VS Ringo Ameyuri,
~Maito Guy VS Munashi Jinpachi, dan
~Sai VS Suigakan Fuzuki (Sai dengan lukisan burungnya dan Fuzuki dengan menembakkan jarum).
29. Di tempat lain lagi (Pasukan 4 Gaara), Para Kage ET (Niidaime Mizukage � Tsuchikage, Sandaime Raikage, dan Yondaime Kazekage) OTW ke P-AS Gaara. Gaara dan Oonoki hanya bersembunyi dan melihat para Kage kea rah mereka.
30. Lain tempat (Pasukan 5 Mifune), Mifune dan para samurai yg lainnya mengejar Kimimaro dan Nenek Chiyo yg mengendalikan salah satu pasukan samurai.
31. Berpindah ke tempat Tobi (Di suatu hutan), Tobi dan kuchiyose kesayangannya (Gedou Mazou) akan menyiapkan Tsuki no Me (Rencana Mata Bulan) pada keesokan hari.
32. Sett.. Pindah ke tempat Kabuto, Kabuto mulai menyimpan bidak-bidaknya (Shinobi yg di-ET-nya), dan dengan seketika, seluruh shinobi yg di-ET-nya kembali kedalam peti dan hilang tanpa jejak (Kecuali Dan Kato, karena ia sudah dilindungi Shisienji dan shinobi yg sudah disegel).
33. Semua P-AS pun bisa istirahat dengan tenang dan ada beberapa yg menjaga tempat.
34. Jumlah pasukan yg gugur :
~P-AS : �40.000 dari 80.000 pasukan yg gugur (50%),
~P-ZP : 50.000 dari 100.000 pasukan yg gugur (50%).
Akan tetapi, Inoichi mencemaskan P-AS yg gugur, karena mereka adalah manusia (tidak bisa dibuat ulang). Sedangkan P-ZP diciptakan ulang.
35. Naruto dan Killer-B pun masih bersemangat dalam perjalanan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar