Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Mudah Berhenti Merokok


Cara berhenti merokok | Merokok meruapakan salah satu kebiasaan yang sangat banyak menimpa pada orang baik orang tua ataupun anak muda . 

namun di zaman sekarang ini kebanyakan kalangan muda yang sudah teracuni oleh rokok .
Rokok merupakan awal / dasar dari narkotika karena dengan menghisap rokok berarti kita sudah teracuni oleh rokok dan dengan perlahan rasa kecanduan akan menghisap rokok akan terus bertamabah .  


Banyak cara yang bisa di lakukan untuk berhenti merokok :
1. Mengurangi merokok Kita masih merokok tapi mengurangi penggunaanya , karena akan sulit jika kita berhenti merokok secara langsung . 


2. Menyibukan diri Menyubukan diri adalah salah satu cara yang pas karena dengan menyibukan diri rasa akan ingin merokok akan tiba-tiba hilang dan lupa . 


3. Banyak berolahraga Dengan berolah raga maka kita akan rilex dan modd kita meningkat dan akan menghilangkan rasa kecanduan akan merokok . 


4. Dukungan keluarga Meminta peringatan dari keluarga setiap kita akan merokok . karena dengan dukungan keluarga perlahan lahan rasa ingin merokok akan hilang . Janganlah coba-coba untuk merokok , karena sekali saja menghisap rokok maka timbulah rasa ingin mencobanya lagi . apalagi untuk anak muda (termasuk saya) . mari kita hindari hal tersebut dan kita sibukan diri kita pada hal yang positif . 


Dan Yang Terakhir Ialah Niat
Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar