Kamis, 11 Juli 2013

Tempat Nongkrong Nyaman

07.05 By

Dari awal masuk, ada burung kakak tua yang menyambut kehadiran pengunjung. Sedikit masuk lagi, ada akuarium besar terpampang di dinding. Isinya bukan ikan, tapi ular piton.
Dan yang paling menggemaskan, tentunya adalah kehadiran sejumlah kucing ras yang lucu-lucu dan siap untuk diajak bermain bersama. Buat yang tidak suka kucing, tidak masalah, karena ada ruang khusus untuk tempat bermain dengan kucing-kucing ini. Bagi pecinta kucing (dan juga pecinta binatang), tempat ini WAJIB kalian datangi.


Selain itu, suasana di café ini sangat nyaman. Pertama kali masuk ke tempat ini, yang pertama terlintas adalah tempat ini spacy, alias luas. Pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas wi-fi disini. Terkadang, café ini juga memberikan pertunjukan live music.

Plus-nya lagi, bagi pecinta sepakbola, Basecamp café ini juga bisa dibuat nobar. Tinggal pilih saja, mau nonton di lantai satu, atau lantai dua. Asiknya lagi, pengelola café juga siap memberikan diskon khusus untuk komunitas yang nobar di tempat tersebut.
Beralih ke menu, makanan dan minuman yang disajikan semuanya sangat murah. Cocok untuk kantong anak kuliah. Untuk menu makanan, tak banyak main course yang mereka sajikan, hanya Spaghetti, Salmon Soup + Rice, dan Nasi Goreng. Sementara menu camilan lain cukup bervariatif, seperti Mini Pizza Crunch, Twister, dan Pancake. Yang lebih dominan di café ini justru aneka minumannya. Dari Espresso, Latte, Milkshake hingga Smoothies ada di sini.

0 komentar:

Poskan Komentar