Rabu, 31 Oktober 2012

Alasan Cinta Laura Memilih Jadi WN Germany

Loading image...

Pada usia 21 tahun nanti, artis Cinta Laura Kiehl sudah harus memilih  kewarganegaraan. Apakah dia memilih Indonesia seperti sang bunda atau Jerman seperti sang ayah. Ternyata, artis yang terkenal karena logat bulenya ini berencana mengikut Michael Kiehl sang ayah menjadi warga negara Jerman.

"Aku pilih Jerman agar lebih gampang untuk bepergian dan mengurus visanya. Tapi aku tetap cinta Indonesia karena mami aku orang Indonesia dan aku baru aja bikin KTP Indonesia," kata Cinta di Jakarta, Senin, 16 Juli 2012.

Alasan Cinta memilih Jerman katanya untuk kemudahan menggapai mimpi go international. Namun hal itu belum terlalu dipikirkannya karena usia Cinta kini masih 18 tahun. Dara kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini berharap bisa mendapatkan dua kewarganegaraan. Begitu juga dengan Herdiana, sang bunda yang mempunyai keinginan anak semata wayangnya itu menjadi warga negara Indonesia.

"Kemungkinan besar Cinta enggak perlu memilih Jerman atau Indonesia lagi. Anak yang berprestasi bisa memiliki dua kewarganegaraan. Semoga undang-undang itu disahkan," kata wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu.

(Tempo)

0 komentar:

Posting Komentar