Minggu, 24 November 2013

Perut Gendut Bisa Kencang Kok

01.38 By

Langkah ketiga, Anda bisa mengonsumsi beberapa bahan makanan ini yang dapat mencegah perut kembung.
Yogurt
Yogurt melindungi perut dan mengurangi gas serta kembung di dalam perut. Kandungan bakteri baiknya memperlancar pencernaan sehingga perut jadi lebih nyaman.
Selai kacang
Tambahkan selai kacang pada roti, biskuit, atau bahkan mungkin potongan buah Anda. Cara ini dapat mencegah kembung karena kacang akan membuat pencernaan lebih nyaman.


Asparagus
Asparugus bersifat diuretik dan kaya serat. Baik untuk pencernaan karena mencegah perut kembung dan begah. Selain itu, asparagus dapat mengurangi berat badan berlebih.
Anggur
Disebut juga makanan laksatif karena tinggi serat serta mencegah iritasi pada perut. Ia juga mengurangi kadar keasaman di perut sehingga membuat perut jadi lebih nyaman.
Nanas
Karena tinggi kandungan enzim bromelain, nanas adalah buah yang dapat memperlancar pencernaan. Mencegah kembung serta membuat buang air besar lebih lancar.
Seledri
Kenapa seledri selalu ada di dalam sup? Seledri ternyata adalah bahan makanan yang diuretik serta dapat membantu pendistribusian air ke seluruh tubuh dengan baik.
Alpukat
Tinggi kandungan potassium, alpukat akan membantu penyerapan air pada tubuh sehingga tidak menyebabkan kembung.
Semangka
Rendah gula dan tinggi kandungan air, buah semangka ini yang terbaik untuk membantu melancarkan pencernaan serta mencegah begah.

0 komentar:

Posting Komentar