Senin, 11 November 2013

Rilis iPhone Generasi Terbaru

03.45 By

 iPhone generasi terbaru atau kita sebut saja iPhone 5. Setelah diperkenalkan, smartphone ini akan mulai dijual 9 hari setelahnya, pada Jumat, 21 September.

iPad Mini disebut akan diperkenalkan pada acara yang sama, begitu juga dengan sebuah iPod touch generasi terbaru. Namun, untuk penjualan perdana masih belum dipastikan. Bisa saja iPad dengan ukuran layar 7 inci itu juga akan dijual perdana bersamaan dengan iPhone 5.


Selama beberapa tahun terakhir, Apple memiliki kebiasaan merilis perangkat iOS baru sekitar sembilan atau sepuluh hari setelah diumumkan, karena itu terdapat dua tanggal berbeda, masing-masing untuk acara pengumuman dan rilis resmi.

Salah satu indikator peluncuran  yang akan segera terjadi itu adalah kenaikan angka pemesanan komponen inventori oleh Apple pada kuartal terakhir yang berlangsung hingga Juni lalu. Artinya, pabrik-pabrik Apple sedang bersiap memproduksi barang baru dalam skala besar.

Tahun lalu, iPhone 4S diperkenalkan pada hari selasa, 4 Oktober 2011 dan diluncurkan 10 hari kemudian, tanggal 14 Oktober.

Bulan Maret lalu Apple menargetkan rilis iPhone 5 pada bulan Oktober. Apabila benar terjadi pada 21 September, maka rilis iPhone 5 hanya berjarak 11 bulan dari iPhone 4S. Sebelumnya, iPhone 4S dirilis 16 bulan setelah iPhone 4.

0 komentar:

Poskan Komentar