Rabu, 04 Juli 2012

Jutsu KOkuangyo No Jutsu


�Info Jutsu�


Nama :
-Kanji : ?????,
-Romaji (Latin) : Kokuangyo no Jutsu,
-Inggris : Bringer-of-Darkness Technique (Literal Inggris), Genjutsu: Infinite Darkness Jutsu (Inggris TV).
Debut :
-Manga : #122,
-Anime : Naruto #72,
-Video Game : Naruto : Ultimate Ninja 3.
-Muncul di : Manga, Anime, Video Game.
Jenis : Genjutsu.
Rank : A-rank.
Kelas : Tambahan.
Jarak : Dekat-Menengah.
Segel Tangan : Harimau.
Pengguna :
-Senju Tobirama (Hanya di Anime),
-Senju Hashirama (Hanya di Manga),
-Kageboshi (NS : Ultimate Ninja 4)

Hanya sedikit info yang diketahui tentang jutsu ini. Teknik ini memberikan efek halusinansi kepada target. Jutsu ini sangat efektif untuk membutakan penglihatan lawan. Jutsu ini tidak membeda-bedakan kemampuan lawan, baik lemah maupun kuat. Musuhpun dgn terpaksa menunggu dan tak berdaya di dunia kegelapan dibawah kendali pengguna. Sekalipun pengguna berada di dalam kegelapan, pengguna nasih dapat melihat jutsu ini. Teknik ini memungkinkan pengguna dapat menyerang musuh yg telah terperangkap di dalam jutsu ini secara diam-diam atau menyerang musuh dengan kejutan(Karena musuh tidak bisa menglihat). Meskipun membutakan penglihatan lawan, jutsu ini tidak memengaruhi indra-indra yg lainnya. Jutsu ini juga mempunyai 1 kelemahan, yaitu jutsu ini akan pudar apabila aliran chakra pengguna terganggu.

Jutsu ini digunakan oleh Senju Tobirama ET (Di Anime) atau Senju Hashirama ET (Di Manga) saat melawan Sarutobi Hiruzen (Sandaime Hokage) seperti foto disamping / diatas. Hiruzen dapat keluar dari genjutsu ini karena ia menyegel Tobirama dgn Shiki Fuujin yang menyebabkan genjutsu tersebut memudar.


Lain-lain :
Di Anime, shinobi yg menggunakan genjutsu ini hanya Senju Tobirama. Kalau di Manga adalah kakaknya sendiri, Hashirama Senju. Sedangkan di video gamenya, NS : Ultimate Ninja 3, mereka berdua bisa menggunakan jutsu ini.

0 komentar:

Posting Komentar