Sabtu, 21 Juli 2012

Misteri Nenek Gayung


Di suatu senja. Aku di kagetkan oleh sosok item pendek berseragam SMP dan bercelana boxer dengan sepasang sendal jepit melekat di kakinya yang sedang lewat di depan rumahku sambil berteriak.

''MIN..! MAU IKUT KE WARNET NGAK...!!! SAYA TRAKTIR DEH 1 JAM...!!!''



Suara yang tak asing dari temanku Don yang mengagetkanku dari lamunan. Temanku yang satu ini emang suka nongkrong di warnet kalo udah pulang sekolah sampai berjam-jam.


''wokeh deh..! Kemon kita brangkat bray..!!!'' ujarku penuh semangat.


Singkat cerita.

Sesampainya di warnet.. Kami pun langsung milih room net paling pojok yang menghadap langsung ke arah pintu masuk warnet ini. Aku pilih room net di pojok kiri. Dan temanku Don di room pojok kanan. #maklum.. biar asik. Ngehehe..:D

Saat itu pengunjung warnet agak sepi. Hanya ada beberapa orang saja di ruangan ini yang sedang membuka situs terselubung untuk mendownload beberapa vidio berformat 3gp sambil membaca postingan kEsaTRia KetaKUtaN. #gkgk..:D


Beberapa menit kemudian.

Suasana warnet pun semakin sepi dan begitu hening sekali. Dan entah kenapa perasaanku mendadak aneh karna bulu kudukku yang tiba-tiba berdiri. Ku perhatikan lagi pengunjung warnet di sekitarku. Wah..! Semua pengunjung warnet tampak begitu terpaku pada monitornya masing-masing tanpa bergeming sedikit pun.

Ternyata bukan aku saja yang merasakan keganjilan di warnet ini. Temanku Don juga merasakan hal serupa. Ada yang aneh pada warnet ini. Mungkin itulah yang membuat temanku itu gelisah karena bulu kuduknya juga merinding seperti aku. Di tambah lagi dengan adanya suara seperti rintihan yang terdengar samar-samar yang entah dari mana asal suara itu.


''min.. Min..! Sekarang hari apa sih..?'' ujar si Don ke padaku.


''sekarang malam jum'at Bray..! Ada apa gitu..?'' jawabku singkat.


''kok aneh ya min..? Tiba-tiba saja bulu kudukku jadi merinding..!'' sahut si Don kepadaku.


''iya sama..! bulu kudukku juga merinding Don..! Apalagi saya denger ada suara cewek kayak lagi merintih gitu,, bulu kudukku jadi tambah merinding euy'' balasku sambil mengusap-ngusap kudukku sendiri.


''oh.. Kalo suara itu dari perangkat headsetku min..! Hehe..!''


Tiba-tiba..!


''SEEEEETTAAAAAAAANNNNNNN....!
!!!!!'' Pekik seorang nenek yang berdiri di depan pintu warnet sambil menenteng gayung dan matanya melotot.

''ASTAGA...!!'' aku pun kaget melihat ada nenek gayung berdiri di depan pintu warnet.


Nenek gayung itu melotot kearah kami sambil melemparkan gayung yang di pegangnya.


PLETAK...!


Gayung itu pun mendarat tepat di kepala temanku Don.


''DI SINI KAU RUPANYA..! DI SURUH BELI SHAMPO MALAH KE WARNET..! AYO PULANG SANAH..!!''


Jiaah..! Aku pun langsung jungkir balik. Ternyata neneknya si Don ngamuk gara-gara nunggu si Don beli shamponya kelamaan.


Ngahaha...:D


Keren kan...:D

Credit:Pgsj (Panti gokil Sehatlah Jiwa)

0 komentar:

Posting Komentar