Minggu, 15 Juli 2012

Profil&Real Jutsu Ginkaku


Profil Kinkaku :

Manga Chapter # 525


Muncul dalam Manga hanya


Pribadi


Jenis Kelamin Pria

Meninggal usia


Afiliasi Kumogakure


Tim Emas dan Perak Saudara


Mitra Ginkaku


[Sembunyikan] Keluarga


Ginkaku (Bruder)


[Sembunyikan] Jutsu


"Bashosen" Coil Api


[Sembunyikan] Peralatan


Bashosen


Kohaku ada Johei


Kokinjo


Shichiseiken




Latar belakang


Brothers Emas dan Perak adalah penjahat yang paling dibenci dalam sejarah dari Kumogakure. Setelah, mereka ditugaskan untuk menangkap Fox Siluman Ekor Sembilan, tapi ditelan secara keseluruhan. Namun, mereka selamat, dan meronta-ronta di dalam perut binatang ekor untuk dua minggu, akhirnya memaksa Sembilan-ekor untuk memuntahkan mereka. Ketika di perutnya, mereka bertahan hidup dengan memakan daging dari binatang. Sebagian dari chakra Sembilan-ekor 'tetap dalam mereka, memberi mereka reservoir chakra yang besar, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan lima Alat berharga dari Sage dari Enam Jalan tanpa kematian dari konsumsi chakra besar. Selama upacara perdamaian antara Hokage Kedua dan Raikage Kedua, dua bersaudara melancarkan kudeta yang meninggalkan Hokage di ambang kematian. Kadang dalam hidupnya, ia bertemu Kakuzu.


Penampilan Sunting


Kinkaku adalah seorang shinobi kekar, dengan membangun otot dan postur menjulang.Dia tampaknya memiliki rambut panjang berwarna emas dengan tips gelap menonjol, diatur dalam mengingatkan gaya sebuah mahkota asli Amerika. Fitur-fitur yang ditekankan oleh kehadiran dua tanduk khas yang muncul dari rambut berlimpah di kepalanya serta cahaya berwarna menandai persegi di hidungnya. Luar biasa, ia memiliki karakteristik yang sama kumis-seperti tanda di wajahnya seperti Naruto Uzumaki.


Pakaian yang khas yang terdiri dari Flak Jacket Kumogakure standar, dikenakan di atas seragam tanpa lengan berkerah tinggi, dan sepasang sederhana pergelangan tangan-penjaga. Kanji untuk "emas" (?, kerabat) adalah tato pada bahu terkena lengan kirinya.




Kepribadian


Kinkaku itu, seperti saudaranya, dianggap sebagai aib bagi Kumogakure karena keyakinan mereka dari penipuan dan pengkhianatan menjadi strategi perang. Meskipun demikian, ia dianggap menjadi seorang kakak yang penuh kasih, menunjukkan amarah besar ketika Ginkaku tersedot ke dalam Benihisago oleh Darui.




Kemampuan


Kinkaku dan saudaranya yang terkenal karena kehebatan mereka selama hidup mereka, begitu banyak sehingga salah satu Shinobi Kumogakure gemetar ketakutan ketika melihat mereka dan memprovokasi Raikage Keempat cukup ke hampir mengabaikan tugasnya sebagai pemimpin Angkatan Shinobi Sekutu untuk secara pribadi menghadapi pasangan. Menurut ke Ao, saudara-saudara keduanya memiliki cadangan chakra yang sangat besar dengan jejak chakra Sembilan-ekor 'dicampur dalam karena ditelan dan dimuntahkan oleh Sembilan-ekor setelah selamat dua minggu di dalam perutnya.




Alat berharga


Kinkaku dan Ginkaku menghunus harta.


Saudara-saudara memegang lima Alat berharga dari Sage dari Enam Jalan, yang semuanya biaya sejumlah besar chakra, cukup untuk membunuh manusia normal sebelum mereka dapat memanfaatkan alat-alat dengan benar. Saudara-saudara dapat menggunakannya karena kombinasi dari tingkat tinggi dan chakra chakra Sembilan-ekor '. Dengan menggabungkan Benihisago, Kokinjo dan Shichiseiken, mereka dapat menangkap jiwa kata lawan mereka (? ?, kotodama) dan tubuh, penyegelan mereka pergi untuk selamanya. Bashosen memungkinkan mereka untuk menciptakan salah satu dari lima elemen dasar.


Transformasi jinchuriki Sunting


Artikel utama: Kinkaku yang Jinchuriki Formulir




Kinkaku enam-bentuk ekor.


Meskipun tidak menjadi jinchuriki yang sebenarnya, ia telah menyerap sejumlah besar chakra Sembilan-ekor 'dan makan daging chakra sementara terjebak dalam perutnya. Begitu banyak sehingga, bahwa ia mampu memasukkan versi yang lebih berotot dari enam ekor bentuk Naruto Uzumaki dengan satu ekor ridiculously panjang dan tebal dari yang lain. Namun, tidak memiliki kerangka Sembilan-ekor '. Kinkaku juga mempertahankan kesadarannya, seperti Naruto, yang kalah dari naluri binatang dalam bentuk ini, mungkin karena tidak adanya binatang itu sendiri, meskipun marah nampaknya masih menjadi pemicu yang membuat dia masuk ke formulir ini.


Dalam bentuk ini, dia terlihat menggunakan ekor chakra nya untuk menyerang dengan kekuatan besar dan jangkauan, blok torrent kunai dengan kata ekor, melempar tangki raksasa bergulir ke samping dan mudah pecah keluar dari Teknik imitasi Shadow di detik. Namun, meskipun kesamaan untuk bentuk-bentuk Naruto lebih tinggi, tampaknya kurang jubah chakra korosif bahwa Naruto keuntungan dalam Empat-ekor dan seterusnya.




Bagian II Sunting


Shinobi Perang Dunia Arc Sunting


Setelah kebangkitan-Nya oleh Kabuto Yakushi, Kinkaku dan Ginkaku merupakan bagian dari koalisi Akatsuki dikirim ke pantai barat Tanah Lightning, di mana mereka bertemu dengan Divisi Pertama [4]. Sebagai konfrontasi dimulai, ia mengakui Darui sebagai individu yang mewarisi teknik Raikage Ketiga, dari tato khas di bahu kirinya, menunjukkan kepada Kinkaku bahwa ia harus agak kuat




Kinkaku serangan Darui, Samui dan Atsui dengan kipas angin.


Setelah komentar Darui, ia mengatakan bahwa, sejak tahun telah berlalu, orang-orang dari Kumogakure mulai berhenti menghormati dia dan saudaranya. Setelah Atsui dan Samui tiba, ia memanggil dari mulutnya yang Bashosen dan Shichiseiken, memberikan senjata terakhir untuk saudaranya, dan sementara membungkus Kokinjo di lengan kanannya. Ia memukul baik Atsui dan Samui dengan Kokinjo dan perintah untuk melepaskan jiwa mereka sehingga kata Shichiseiken dapat memotong mereka. Dia kemudian membaca kata khusus dari Shichiseiken dan menggunakan Bashosen untuk membakar lengan Atsui itu, memaksa dia untuk mengatakan "panas" (???, atsui), kata yang khusus, sehingga menjadi disegel pergi. Sementara saudaranya menyandera Samui, Kinkaku mencoba untuk menyerang Darui, namun gagal dan Darui memotong lengannya lepas. Darui kemudian serangan kedua bersaudara dengan Release Badai nya: Laser Circus Teknik membebaskan Samui dalam napas yang sama. Kinkaku Namun, tendangan lengannya putus dengan Kokinjo melilit ke Darui.Dia kemudian memotong kata-kata jiwa Darui dan catatan Ginkaku itu.


Sementara Darui sedang tersedot ke dalam Benihisago, ia mampu mengubah kata yang digunakan paling dari "membosankan" (???, Darui) untuk "maaf" (?????, sumimasen) secara tidak sengaja, sehingga membatalkan teknik penyegelan. Dia melucuti senjata Ginkaku, menyebabkan dia menabrak Kinkaku dan Kokinjo. Darui kemudian commandeers baik Benihisago dan Shichiseiken, dan hasil untuk melanjutkan serangan pada saudara-saudara dengan meluncurkan pisau di Kinkaku yang mengalihkan pedang hanya untuk dibombardir dengan salah satu serangan Darui itu. Darui kemudian menggunakan kesempatan ini untuk mengutuk dan segel Ginkaku kata yang digunakan kebanyakan adalah "Kinkaku" (????). Setelah itu, Kinkaku mengamuk, memasuki enam ekor bentuknya.




Ketika dalam enam ekor bentuknya, Darui kata maaf untuk Ginkaku, tetapi ia menjawab sudah terlambat. Dia menyebabkan malapetaka di medan perang, membunuh banyak shinobi saja. Setelah ia melihat harta karun kelima dalam kepemilikan Darui, ia menebak langsung bahwa mereka berencana untuk menyegel dia pergi. Dia hampir membunuh Darui, tapi dia dihentikan oleh pukulan Kitsuchi itu.Kemudian, semua Divisi Pertama dan bala bantuan menyerangnya dengan hujan kunai, yang mudah ditolak oleh salah satu ekor-nya. Namun, itu gangguan sehingga Choji bisa menyerang dia dengan Bullet Tank Manusia nya. Dengan kekuatan, ia mengirimkan dia pergi terbang, tapi gangguan lain sehingga Shikamaru bisa mengikat bayangannya.






Kinkaku yang disegel.


Dia istirahat bebas dengan mudah dan mencoba untuk membunuh Shikamaru dengan salah satu ekor, tapi Ino digunakan Tubuh Pikiran Teknik Beralih pada dia, menghentikannya. Ino memaksanya untuk menanggapi panggilan Darui, menyebabkan tidak ada Kohaku Johei untuk merekam suaranya dan mulai penyegelan pergi setelah Ino beralih kembali ke tubuhnya. Seperti Kinkaku sedang disegel dia menyesali bagaimana orang 'tembaga' bisa mengalahkan 'emas' dan 'perak', Darui balas bahwa meskipun perak dan emas mungkin lebih bersinar dari tembaga, massa koin tembaga dapat bernilai lebih dari satu koin emas.


Saat malam tiba, Madara Uchiha datang dan mengambil Benihisago dan Kohaku tidak ada Johei, masing-masing dengan salah satu saudara disegel di dalamnya, dengan maksud menggunakan Sembilan-ekor chakra mereka untuk menempatkan Mata-nya dari Rencana Bulan ke dalam tindakan pada hari berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar