Rabu, 25 Juli 2012

Profil Mabui

Foto: Jgn lupa like yah ^_^    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> profil Mabui <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<  #Debut  *Manga : Chapter 416  *Anime : Naruto Shippuden Episode 152  *Movie : Naruto Shippuden 5 (Blood Prison)  Muncul di Manga, Anime, Movie  Aktor Pengisi Suara: Misaki Sekiyama (Japanese)  #Pribadi  *Jenis Kelamin : Perempuan  *Afiliasi : Kumogakure  *Jabatan : Assisten Raikage keempat   #Jutsu *Teleport Transfer Technique(Tenso no Jutsu)  Mabui adalah seorang kunoichi dari Kumogakure dan juga assisten Raikage keempat.  Mabui pertama kali ditampilkan sesudah Killer Bee bertarung dengan Sasuke Uchiha, dia lalu diperintahkan untuk mengatur pertemuan lima kage.  Peran Mabui di ajang perang dunia shinobi keempat adalah saat dia mengirim Kohaku no Johei pada Darui ketika Divisi satu bertarung melawan Kinkaku dengan teknik teleportnya . Dia juga turut membantu Shikaku Nara dalam menganalisis data . Sedangkan peran terbaru Mabui adalah ketika ia mengirim Raikage dan Tsunade ke medan perang Divisi empat juga dengan teknik teleportnya .  # Mabui bisa berarti 'cantik' atau 'lucu'    Sandaime hokage
#Debut

*Manga : Chapter 416

*Anime : Naruto Shippuden Episode 152

*Movie : Naruto Shippuden 5 (Blood Prison)

Muncul di Manga, Anime, Movie

Aktor Pengisi Suara: Misaki Sekiyama (Japanese)


#Pribadi

*Jenis Kelamin : Perempuan

*Afiliasi : Kumogakure

*Jabatan : Assisten Raikage keempat


#Jutsu
*Teleport Transfer Technique(Tenso no Jutsu)

Mabui adalah seorang kunoichi dari Kumogakure dan juga assisten Raikage keempat.

Mabui pertama kali ditampilkan sesudah Killer Bee bertarung dengan Sasuke Uchiha, dia lalu diperintahkan untuk mengatur pertemuan lima kage.

Peran Mabui di ajang perang dunia shinobi keempat adalah saat dia mengirim Kohaku no Johei pada Darui ketika Divisi satu bertarung melawan Kinkaku dengan teknik teleportnya . Dia juga turut membantu Shikaku Nara dalam menganalisis data .
Sedangkan peran terbaru Mabui adalah ketika ia mengirim Raikage dan Tsunade ke medan perang Divisi empat juga dengan teknik teleportnya .

# Mabui bisa berarti 'cantik' atau 'lucu'





0 komentar:

Posting Komentar